Rabu, 17 Februari 2016

Kisah ku di sekolah



Nah ini dia masa yang menurutku keren, gokil, gila, dan tentunya sangat sappy :v. Di SMP ini aku sudah lumayan terkenal dan nggak cupu kaya masih SD vroh, banyak yang kenal, malahan siapa sih di SMP yang gak kenal aku :3 sombong ya aku :D wkwkwkwkwk.

Ceritaku di SMP mulai sekitar tahun 2013. Sekarang aku duduk di bangku kelas 9. Banyak sekali cerita yang sangat menarik. Dan tentunya banyak kejadian yang tak terlupakan vroh.

Waktu SMP kls 1 ,aku bisa di bilang masih pemalu ,dari mulai kenalan sama anak baru yang dulu SD nya bukan di PB .Tapi gak lama setelah itu ada salah satu anak baru yg ngajak aku kenalan ceritanya , dia nanya siapa nama aku ,dr mana sekolah asal aku ,dan gak lama kita juga saling kenal .Dan setelah aku melewati masa orientasi siswa ,aku pun mulai belajar di SMP itu. SMP Putra Bangsa yang aku banggakan. Dari sekian banyak mata pelajaran aku tuh paling kurang di pelajaran IPS, PKN, dan ENT . Walaupun ada yg aku bisa sdikit demi sedikit sih . Tapi di kekurangan aku dlm mata pelajaran itu ,ada mata pelajaran yang jadi favorit aku ,apa lagi kalau bukan IPA dan Matematika :) aku banyak belajar hal yang aku gak ngerti sama sekali .

Nah waktu kelas 2, aku sudah sangat dekat dengan teman” ku yang baru. Bisa dibilang temanku itu memang sappy, aneh, gila, crewet, banyak tingkah,dll. Oh iya, kelas 2 adlh masa dimana aku nakal-nakalnya wkwkwk dri dlu nakal sihh :D. Sampe pernah dipanggil guru BK juga :D.

Kelas 3 itu adalah masa pling sappy, soalnya aku harus banyak les untuk menghadapi UN. Karena itu aku jadi jarang main sama temen” aku dan waktu terpenuhi jadwal les :v. Tpi anehnya udah kelas9 masih banyak PR aja, bikin males vrohh :v. Tapi dengan adanya teman yang sifatnya beda”itu membuatku jadi lebih semangat ke sekolah :D.

Sebener nya masih banyak lagi cerita” yang gokil” dah pokoknya. Tpi karena terlalu sappy jadi lupa mau cerita apa :v. Ceritanya dicukup- cukupkan saja :D. OKK ? okk dehh :V wkwkkwkw.

Salam Sappy :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar